Thursday, March 7, 2013

Indoor Sign | Motion Radio 97.5 FM Jakarta (2012)


Motion Radio 97.5 FM adalah salah satu radio berformat Hot AC (Hot Adult Contemporary) di Jakarta. Motion Radio sebelumnya dikenal sebagai Radio Otomotion 97.5 FM, radio yang lebih khusus menyediakan konten yang berhubungan dengan dunia otomotif. Dan sejak lebih dari tiga tahun lalu direbranding menjadi Motion Radio dengan target pendengar yang lebih mass.

Tagline yang kini Motion Radio gunakan adalah "HANYA Lagu Hits dan Favorit" (Hit Music and Favorites Only), sebelumnya menggunakan tagline "Your Music, Your Station".

Jika Anda berkesempatan berkunjung ke kantor dan studio Motion Radio, ketika tiba di lantai 2, Gedung Kontan, di daerah Kebayoran Lama, Jakarta, Anda akan mendapati reklame dalam ruang Motion Radio dengan ukuran lumayan besar yang menunjukan bahwa Anda telah tiba di Motion Radio 97.5 FM.

Kemudian ketika memasuki front office, akan tampak wall paper Motion Radio yang digunakan sejak menggunakan tagline "Your Music, Your Station". Dengan bergantinya tagline, besar kemungkinan wall paper ini segera diganti.


Pada posting berikutnya mengenai Motion Radio, saya akan mem-publish beberapa sticker sejak era Otomotion mulai mengudara dan hingga Motion Radio kini.

No comments:

Post a Comment