Saturday, May 18, 2013

Music Chart | Iwan Haryono Top 40 (1993)


Ada yang masih ingat weekly music chart ini... Iwan Haryono Top 40.
Acara ini on air di Radio Prambors 102.3 FM Jakarta setiap Sabtu mulai jam 4 sampai jam 7 malam. 


Pada edisi no. 4 tanggal 23 Januari 1993 yang menjadi the #1 sing is... "Ordinary World" dari Duran Duran. Chart ini pada masa itu salah satunya disponsori oleh California Fried Chicken.

Iwan Haryono Top 40 juga disindikasikan ke stasiun-stasiun radio di luar Jakarta, antara lain di: Radio Ardan 105.8 FM Bandung, Memora 103 FM Manado, Yasika 1062 AM Jogjakarta, EBS 101.25 FM Surabaya, Kalimaya Bhaskara 100.2 FM Malang, Hot FM Bali 93.5 FM Denpasar, RCT 100.9 FM Semarang, PTPN 100.2 FM Solo, Suara Pesona Indah 100.2 FM Palembang, dan lain-lain. Iwan Haryono Top 40 kemudian berubah menjadi Prambors Top 40 Countdown.


Sample-sample weekly music chart edisi lama lainnya dapat dilihat pada link berikut:
- Music Chart 105.8 Ardan FM, Oz 103 FM, dan 102.3 Rase FM Bandung (pertengahan 1990an)
- "Chevy Hot Shot", weekly music chart Radio Chevy 103.7 FM Bandung (edisi 8 Februari 1995)

11 comments:

  1. Thank you Om Ricky .....Ini yang gue cari , mungkin masih ada simpanan lain ?

    ReplyDelete
  2. ada chart prambors at radio lain nya?? mid 1995 sampan 1998??

    ReplyDelete
  3. OMG... ini yang ane cari. pls email me (bk.adi90@yahoo.com) jika ada edisi lain sepanjang era 90an ya mas. Termasuk lagu 'Thinkin All Day" yang bikin penasaran sampai sekarang. itu lagu cuma ada di prambors thn 90an,dan sempat no 1 juga. lupa sapa penyanyinya.

    ReplyDelete
  4. Iwan Haryono ini apa yang sekarang jadi bos di elshinta?

    ReplyDelete
  5. Saya nyari list lagu dari tahun 1992-1996 di Prambors top 40 gag ketemu. Kalo ada bole di share

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal Miss blank. Kalo saya cuman punya list lagu new entri nya aja.

      Delete
    2. Yuk ... kita bareng2 and sama2 nyari , saya punya beberapa yg seinget saya masuk list TOP40 nya Prambors. dan udah di keep di Spotify. Mungkin bisa ngebantu ....

      Delete
    3. Nama playlist-nya apa, Mas? Biar saya follow 😊

      Delete
  6. Salam kenal kembali, boleh dong di share.. ada lagu yang saya cari

    ReplyDelete
  7. itu yang no.24 lagu Sorry, yang nyanyi Oliver siapa ya? saya cari2 di yutub gak nemu2

    ReplyDelete
  8. https://www.youtube.com/watch?v=Ke6Asft4538 aku dpt disini

    ReplyDelete