Thursday, October 17, 2013

Outdoor Sign | Radio Bandung Suara Indah (Mei Sheng Guang Bo Dian Tai) 92.1 FM Bandung (2013)

*Outdoor sign Radio Bandung Suara Indah

Jika Anda di Bandung dan ingin mendengarkan siaran radio yang berbahasa Mandarin, silakan untuk menuju frekuensi 92.1 FM. Ini adalah frekuensinya Radio Bandung Suara Indah atau yang juga dikenal sebagai Radio Mei Sheng (Mei Sheng Guang Bo Dian Tai).

Kantor dan studio Radio Mei Sheng berlokasi pada gedung yang sama dengan Radio Chevy 103.5 FM, dikawasan Jalan Pasirkaliki, Bandung.

 *Outdoor sign Radio Bandung Suara Indah + tower FM transmitter

Artikel terkait:
- Papan reklame luar ruang Radio Chevy 103.5 FM Bandung (2013)

9 comments:

  1. Radio Bandung Suara Indah (Mei Sheng Guang Bo Dian Tai) 92.1 FM Bandung, sejak tanggal 20 Oktober 2013 telah pindah dan menempati studio baru di JALAN JENDERAL SUDIRMAN NO. 208 BANDUNG 40181. Di bawah manajemen baru, memberikan suasana dan acara-acara baru yang mencerdaskan, mencerahi pikiran dan menghibur. Dengan kekuatan daya pancar 3000 Watt, dan pemancar yang terletak di Parongpong, lebih kurang 850-900 DPL, dapat menjangkau Bandung, Garut, Cianjur, Sukabumi dan sekitarnya.

    ReplyDelete
  2. thanks pak mohandas untuk info terbarunya.. format siarannya apakah masih sama dengan ketika masih di pasirkaliki atau berbaeda, pak? demikian pula dengan para penyiarmya apakah ada perbahan? juga dengan logo radio, atau yang lainnya? mohon infonya, pak
    posisi studio barunya di jalan jend. sudirman di dekat apa ya, pak? lebih dekat ke hotel perdana wisata (lokasi radio 99ers dulu), atau ke arah by pass/ jalan rajawali/pajajaran?
    thanks.

    ReplyDelete
  3. Yth. Bp. Mohandas & Bp. Ricky, terima kasih untuk comment dan perhatiannya. PT Radio Bandung Suara Indah sudah pindah ke Jl. Sudirman 208 dengan management yang baru dan format acara yang baru, tagline kami adalah EDUCATION & PROFESSION. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 022-7788 9898

    (Producer Suara Indah 92.1 FM)

    ReplyDelete
  4. Mohon info.. klo streaming nya Mei Sheng apa ya? Thank you

    ReplyDelete
  5. Yth. Sdri. Novi Naru, untuk sementara streaming Radio Bandung Suara Indah (Radio Mei Sheng) sampai saat ini masih dalam tahap pengembangan. Sdri. Novi Naru boleh mengirimkan contact personnya ke nomor 022-77889898 sebagai database kami sehingga apabila program streaming kami telah siap, akan kami hubungi. Terima kasih.

    (Producer Suara Indah 92.1 FM)

    ReplyDelete
  6. Kenapa siaran radio mei seng di radio suara penyiar bening kadang kadang lagu yang diputar sember .Waktu pertama kali mei seng lahir semua lagunya bening bening. Xie Xie.

    ReplyDelete
  7. 咱是雅加达听友,很想通过网路收听,但不知贵台的网址!借此能否告知贴切的网路直播网址!谢谢

    ReplyDelete
  8. saya termasuk pendengar setia radio suara indah terutama kalau penyiar bersuara bening veeana siaran hahaha..

    ReplyDelete
  9. 您好,谢谢您对本台的关注。我们正在申请。待有了网址一定告知。
    Halo, terima kasih atas perhatiannya pada radio kami. Saat ini kami sedang memprosesnya. Segera streaming akan siap dan akan kami beritahukan. Terima kasih. 谢谢

    ReplyDelete