Tuesday, February 26, 2013

Outdoor SIgn | KLCBS 100.5 FM Bandung (2012)

Jika Anda pernah berkunjung ke studio Radio KLCBS di kawasan Jalan Karang Layung, Bandung tentu Anda akan mendapati suasana asri, tenang, dan nyaman. Pohon yang rindang, bunga anggrek yang tertata rapi, dan penataan taman dan halaman yang indah serta arsitektur bangunan yang bagus dan menyatu dengan lingkungan, juga tower antena pemancar berwarna abu-abu yang tinggi menjulang di bagian belakang kantor/studio. Ini merupakan salah satu kantor/studio radio favorit saya di Bandung :-)



Di bagian depan halaman masih tampak berdiri papan reklame luar ruang KLCBS yang menurut perkiraan saya terpasang sejak tahun 1980an hingga kini. Tertulis: KLCBS (+ logo perusahaan) PT. Radio Ilnafir FM Stereo 100.5 MHz.

Beberapa promotional materials dari KLCBS yang masih saya punya akan saya posting pada kesempatan mendatang, termasuk stickers dan merchandise lainnya. Sebelumnya saya sempat mem-publish koleksi t-shirt KLCBS yang masih saya miliki pada blog ini.

KLCBS adalah radio yang menjadi favorit saya sejak dulu, sejak saya mulai mendengarkan siaran radio pada gelombang FM di akhir 1980an, dan favorit saya sejak dulu adalah jingle radionya :-)

Tahun 1992/1993an saya sempat mendapatkan rekaman jingle radionya (masih dalam bentuk kaset) langsung dari KLCBS untuk saya koleksi, sebagai hobi.

No comments:

Post a Comment