Friday, April 5, 2013

Event | 12nd Anniversary I-Radio Jakarta (2013)


I-Radio Jakarta 89.6 FM adalah radio anggota MRA Media yang memainkankan 100% Musik Indonesia, dengan tagline "Juaranya Musik Indonesia". Radio yang menyapa pendengarnya dengan sebutan I-Listeners pada Kamis, 28 Maret 2013 lalu merayakan hari jadinya yang ke-12, dan I-Radio Network yang ke-7.

Suasana meriah ulang tahun ke-12 I-Radio terlihat dengan berubahnya dekorasi interior kantor dan studio I-Radio yang menjadi sangat bernuansa Betawi pada hari itu. Cool!!!



Pada perayaan tahun ini I-Radio juga menghadirkan sejumlah band dan penyanyi top Indonesia untuk live performance, seperti: Geisha, d'Masiv. Smash, Slank, dan lainnya.


Iklan ulang tahunnya I-Radio di salah satu koran nasional

I-Radio 89.6 FM merupakan salah satu radio favorit penduduk di Jakarta, ini terbukti pula pada hasil survei salah satu lembaga survei media nasional, dimana I-Radio termasuk radio yang sering masuk katagori radio yang banyak didengar penduduk Jakarta dan sekitarnya.

Dari 24 jam siarannya I-Radio hadir dengan musik Indonesia berkualitas dari era tahun 90an awal hingga era millennium. Jenis musik yang kami pilih adalah lagu-lagu yang sedang, pernah dan akan segera menjadi hits dari berbagai aliran, seperti pop, pop rock, jazz, hip hop, ska, balada hingga alternative.

Selamat ulang tahun I-Radio 89.6 FM Jakarta dan I-Radio Network, semoga semakin sukses!

No comments:

Post a Comment